Posted by : Unknown Jumat, 14 Juni 2013


  ---------------
Episode 04
"Sono Todokanai Tegami wa ..."  
(その 届かない手紙は...)
---------------
Mei :
Surat itu benar-benar bisa mengatasi ruang dan waktu untuk memberikan perasaan dihatimu.


Woody :
Jika kamu percaya pada mimpimu, pasti akan menjadi kenyataan!
---------------

Translator + TLC :  maVis D.A.S

Editor : maVis D.A.S

Encoder + Uploader : maVis D.A.S & Ciel-sama

---------------
 LINK 1 || LINK 2
---------------

Tentang ...!!!
Profesi-Profesi lain di anime ARIA Part II
  • Sylph
    Sylph (風追配達人, Shirufu) adalah seorang yang bertugas dalam pengiriman barang dengan "Air Bike" (mungkin ini merupakan salah satu peralatan canggih di Neo Venezia). Pengiriman dilakukan melalui udara di Neo-Venezia karena hanya gondola atau sejenis perahu kecil yang diijinkan melalui kanal-kanal kota yang lebih kecil. Dengan menggunakan Air Bike, para Sylph dapat menempuh jarak yg sangat jauh. Karena mengantarkan kebutuhan di kota Neo Venezia (mungkin juga karena di Neo Venezia tak ada jalan bagi kendaraan seperti mobil) penting, maka Sylph merupakan pekerjaan penting di Neo Venezia. Bagi Wody, mengirim barang dengan terbang memakai Air Bike sangat menyenangkan bagaikan ikan berenang di lautan udara. Banyak orang menyukai pekerjaan Sylph.
  • Mailman
    Postman merupakan pekerjaan yg masih dibutuhkan di Aqua dan juga paling vital.Hal itu karena warga Neo Venezia masih menulis surat dengan kertas dan mengirimnya lewat perantara Postman. Kerja Postman adalah mengambil surat yg ada di kotak pos
    yg tersebar di seluruh Neo Venezia atau yg ada di kantor pos,dan mengirimnya ke tempat tujuan. Karena kota jalan di Neo Venezia berupa kanal berair, maka alat transportasi yg digunakan adalah gondola hitam. Kantor posnya bernama Kannrejiyo pos office. Postman selalu melakukan kegiatan senam pagi bersama karyawan lainnya, hal ini untuk merefreshingkan tubuh sebelum bekerja keras. Walaupun dikatakan memalukan tapi itu juga bagian dari kerja. Postman dianggap sebagai perwakilan dari setiap perasaan orang-orang di Neo venezia yg diwakili dalam surat. Mengantar surat sama seperti mengantarkan hati setiap orang di Neo Venezia.

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Followers

- Copyright © 2013 Distrik Anime Shibuya -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -