Posted by : Unknown Sabtu, 11 Mei 2013

---------------
 Silahkan dinikmati...(^.^)V

---------------
Translator : Ciel-sama
TLC : Ciel-sama
Typesetter + Efek kara : Mavis 
Encoder + Uploader : Ciel-sama


 

Untuk kali ini kami ingin mencoba mengganti format 480p dengan format 720p mHD.  
Bagi penggemar pahe tidak perlu khawatir, karena ukuran 720p mHD ini sama dengan ukuran 480p yang biasa kami gunakan yaitu sekitar 78-85mb-an.


Tahukah kamu...???
Hadiah atau hibah atau kado adalah pemberian uang, barang, jasa dll yang dilakukan tanpa ada kompensasi balik seperti yang terjadi dalam perdagangan, walaupun dimungkinkan pemberi hadiah mengharapkan adanya imbal balik, ataupun dalam bentuk nama baik (prestise) atau kekuasaan. Dalam hubungan manusia, tindakan pertukaran hadiah berperan dalam meningkatkan kedekatan sosial.
Istilah hadiah dapat juga dikembangkan untuk menjelaskan apa saja yang membuat orang lain merasa lebih bahagia atau berkurang kesedihannya, terutama sebagai kebaikan, termasuk memaafkan (walaupun orang lain yang diberi tidak baik).
 Source: wikipedia

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. oke langsung ambil yang 720nya om mavis

    BalasHapus
  2. izin download gan,
    gan ane bisa minta tolong link tny.com ghost hunt bisa di ganti pastebin gak gan, soalnya ane pakai trick internet, kalau download link yg di tiny.com gk bisa, ane harap agan mau mnggati link nya ke pastebin, di kasih adlf jg gk apa2 gan , ane mohon, matursuwun

    BalasHapus

Followers

- Copyright © 2013 Distrik Anime Shibuya -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -