Posted by : Unknown Rabu, 01 Mei 2013

 
"FILE7 「Chinurareta meikyuu」#1" 
 (FILE7 「血ぬられた迷宮」#1)
================
Kasus kali ini datang dari seorang mantan perdana menteri Jepang. Di sebuah rumah mewah yang sudah lama tidak di tempati, terdapat kasus hilangnya seorang pemuda dan seorang petugas pemadam kebakaran. Untuk mencegah hal itu terulang kembali, mereka menyewa tim SPR dan tim-tim spiritualis dan peneliti terkenal lainnya untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Mereka berjanji akan memberikan hadiah yang besar kepada tim yang berhasil mengusir hantu dari rumah mewah tersebut.
Bagaimana kelanjutannya? Saksikan cerita selengkapnya dalam Ghost Hunt episode 18 hanya di Distrik Anime Shibuya.
================
Translator : Ray A'da Lah
TLC + Editor : Ciel-sama
Encoder : Ciel-sama 
Uploader : Ciel-sama 





Tahukah kamu...???

Surealisme ialah gerakan budaya yang bermula pada pertengahan tahun 1920-an. Surealisme merupakan seni dan penulisan yang paling banyak dikenal. Karya ini memiliki unsur kejutan, barang tak terduga yang ditempatkan berdekatan satu sama lain tanpa alasan yang jelas. Banyak seniman dan penulis surealis yang memandang karya mereka sebagai ungkapan gerakan filosofis yang pertama dan paling maju. Karya tersebut merupakan artefak, dan André Breton mengatakan bahwa surealisme berada di atas segala gerakan revolusi. Dari aktivitas Dadaisme, surealisme dibentuk dengan pusat gerakan terpentingnya di Paris. Dari tahun 1920-an aliran ini menyebar ke seluruh dunia. Surealisme memengaruhi film seperti Angel's Egg dan El Topo.
Kata surealisme diciptakan tahun 1917 oleh Guillaume Apollinaire dalam catatan program yang menjelaskan balet Parade, yang merupakan karya kolaboratif oleh Jean Cocteau, Erik Satie, Pablo Picasso dan Léonide Massine: "Dari persekutuan baru ini, hingga sekarang, perlengkapan dan kostum panggung di satu sisi dan koreografi di sisi lain hanya ada persekutuan pura-pura di antara mereka, terjadi sejenis super-realisme ('sur-réalisme') di Parade, di mana saya melihat titik mula serangkaian manifestasi semangat baru ini."
Source:wikipedia

{ 12 komentar... read them below or Comment }

  1. Ijin sedot, bang

    BalasHapus
  2. Selalu di tunggu tiap minggunya anime ini tuh... makasih gan :D :D makasih pake bangedts... hihihi

    BalasHapus
  3. cobalah utk jgn terlalu literatur dalam meng-TL alias terlalu terpake dgn inggris source dari E-D, krn beberpa line dialog agak terkesan rancu. Tidak hanya utk anime ini saja sh XD
    Maap jika sy gak sebutin mana2 aja, tp situ pasti menyadarinya, khususnya utk editornya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, atas kritk dan sarannya...
      Sangat membantu sekali gan,,,
      Untuk yg jgn terlalu literatur dalam meng-TL alias terlalu terpaku dgn inggrisnya mungkin pelan2 akan kami perbaiki...
      Soalnya sampai sekarang ini, kami ngga tau lagi kemana kami harus melangkah dan berpijak selain dari TL bhs inggris...hehehehe...
      Sankyu gan...

      Hapus
  4. min klo bisa Ghost Hunter d cepetin pengerjaannya, Sankyuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, ane cepetin jd seminggu sekali...hehehehe...

      Hapus
  5. Thanks bgt brooo

    BalasHapus

Followers

- Copyright © 2013 Distrik Anime Shibuya -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -