Posted by : Unknown Rabu, 17 April 2013

---------------
Cerita ini bermula di masa depan di sebuah galaksi yang jauh. Aliansi Manusia Galactic terus-menerus berjuang untuk bertahan hidup melawan ras makhluk aneh yang disebut "Hideazu". Selama pertempuran yang intens, Letnan muda Redo dan Senjata Humanoid mobile Chambernya ditelan kedalam distorsi ruang dan waktu. Setelah terbangun dari artifisialnya karena hibernasi, Redo menyadari bahwa ia tiba di sebuah planet bernama Bumi, Sebuah planet di sebuah perbatasan yang hilang. Planet ini benar-benar dibanjiri oleh lautan, masyarakatnya tinggal di armada kapal raksasa. Mereka berlayar untuk menyelamatkan relikui dari kedalaman lautan agar bisa bertahan hidup. Redo tiba di salah satu armada yang disebut Gargantia. Karena tidak adanya pengetahuan tentang sejarah planet ini atau budayanya, ia dipaksa untuk hidup bersama Amy, seorang gadis berusia 15 tahun yang menjabat sebagai utusan kapal armada Gargantia. Bagi Redo, yang terbiasa menjalani kehidupan di planet yang hanya berisi tentang pertempuran, kehidupan damai di Bumi ini sangat mengejutkannya.
-------------- 
Translator : Ciel-sama & Mavis 
TLC : Ciel-sama
Editor : Mavis 
Uploader : Mavis  & Ciel-sama
--------------
 480p || 720p
  Mirror || Mirror 
---------------
Tahukah kamu...???
 
Galaksi adalah sebuah sistem yang terikat oleh gaya gravitasi yang terdiri atas bintang (dengan segala bentuk manifestasinya, antara lain bintang neutron dan lubang hitam), gas dan debu kosmik medium antarbintang, dan kemungkinan substansi hipotetis yang dikenal dengan materi gelap. Kata galaksi berasal dari bahasa Yunani galaxias [γαλαξίας], yang berarti "susu," yang merujuk pada galaksi Bima Sakti (bahasa Inggris: Milky Way). Tipe-tipe galaksi berkisar dari galaksi kerdil dengan sepuluh juta (107) bintang hingga galaksi raksasa dengan satu triliun (1012) bintang, semuanya mengorbit pada pusat galaksi. Matahari adalah salah satu bintang di galaksi Bima Sakti; tata surya termasuk bumi dan semua benda yang mengorbit Matahari.
Kemungkinan terdapat lebih dari 100 miliar (1011) galaksi pada alam semesta teramati. Sebagian besar galaksi berdiameter 1000 hingga 100.000 parsec dan biasanya dipisahkan oleh jarak yang dihitung dalam jutaan parsec (atau megaparsec). Ruang antar galaksi terisi dengan gas yang memiliki kerapatan massa kurang dari satu atom per meter kubik. Sebagian besar galaksi diorganisasikan ke dalam sebuah himpunan yang disebut klaster, untuk kemudian membentuk himpunan yang lebih besar yang disebut superklaster. Struktur yang lebih besar ini dikelilingi oleh ruang hampa di dalam alam semesta.
Meskipun belum dipahami secara menyeluruh, materi gelap terlihat menyusun sekitar 90% dari massa sebagian besar galaksi. Data pengamatan menunjukkan lubang hitam supermasif kemungkinan ada pada pusat dari banyak (kalau tidak semua) galaksi. 
Source:wikipedia

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. ya ini nih yg di tunggu...
    U r best shibuya sub & nice infonya...

    BalasHapus
  2. 720p nya linknya sudah mati gan..
    Kalau bisa direupload.

    Sankyuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip gan, masuk antrian dulu ya.
      mohon kesabarannya.

      Hapus

Followers

- Copyright © 2013 Distrik Anime Shibuya -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -