Posted by : Unknown Senin, 08 April 2013


---------------
Cerita ini bermula di masa depan di sebuah galaksi yang jauh. Aliansi Manusia Galactic terus-menerus berjuang untuk bertahan hidup melawan ras makhluk aneh yang disebut "Hidiaazu". Selama pertempuran yang intens, Letnan muda Redo dan Senjata Humanoid mobile Chambernya ditelan kedalam distorsi ruang dan waktu. Setelah terbangun dari artifisialnya karena hibernasi, Redo menyadari bahwa ia tiba di sebuah planet bernama Bumi, Sebuah planet di sebuah perbatasan yang hilang. Planet ini benar-benar dibanjiri oleh lautan, masyarakatnya tinggal di armada kapal raksasa. Mereka berlayar untuk menyelamatkan relikui dari kedalaman lautan agar bisa bertahan hidup. Redo tiba di salah satu armada yang disebut Gargantia. Karena tidak adanya pengetahuan tentang sejarah planet ini atau budayanya, ia dipaksa untuk hidup bersama Amy, seorang gadis berusia 15 tahun yang menjabat sebagai utusan kapal armada Gargantia. Bagi Redo, yang terbiasa menjalani kehidupan di planet yang hanya berisi tentang pertempuran, kehidupan damai di Bumi ini sangat mengejutkannya.
-------------- 
Translator : Ciel-sama & Mavis 
TLC : Ciel-sama
Editor : Mavis 
Uploader : Mavis  & Ciel-sama
--------------
 480p || 720p
  Mirror || Mirror 
---------------
Tahukah kamu...???
 
Dalam fisika dan fiksi, wormhole (lubang cacing) adalah jalan pintas melalui ruang dan waktu. Hingga sekarang masih belum diketahui apakah lubang cacing terbentuk secara alami. Jika lubang cacing benar ada, untuk membuat lubang cacing tetap terbuka, sejenis materi akan dibutuhkan. Jika tidak, lubang cacing akan hilang dengan sangat cepat setelah terbentuk.

Istilah lubang cacing pertama kali digunakan oleh John Archibald Wheeler tahun 1957. Namun, pada tahun 1921, matematikawan Jerman Hermann Weyl telah mengusulkan teori lubang cacing.

Wormhole posisinya bisa dikatakan berada didalam lubang hitam. Diteorikan wormhole memiliki momentum angular (berotasi). Utamanya wormhole hanyalah sekedar teori dan hipotesa penyelesaian persamaan medan Einstein. Tidak ada fakta bahwa wormhole ada. Bahkan secara teori pun wormhole tidak mungkin ada. 
Source:http://www.astronomi.us/2011/10/teori-wormhole-lubang-cacing.html

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Sankyu!
    Ternyata di distrik ini rilis gargantia.
    Saatnya langganan.

    NB: Saran aja. Tolong link mediafirenya pake tinypaste kayak sasami kemarin, biar lebih awet. Sankyu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 gan, terima kasih sudah berlangganan di distrik kami...

      itu dia gan, ktny tinypaste ngga mempengaruhi keawetan file. Jd ane mau coba2... hahaha...hidup perlu tantangan...

      Hapus
  2. Terima kasih gan! Ini anime yg sudah saya nanti2kan :)
    Semoga lancar sampai tamat ngerjain anime ini!
    Semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien.... dipantengin ajah gan... :)

      hai ganbarimasu.......

      Hapus

Followers

- Copyright © 2013 Distrik Anime Shibuya -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -